Advertisement 970x90

"SI GUNDUL"(Pahlawan dari ngomik.com).

sekarang saya membuat entri dengan judul  ""SI GUNDUL" (Pahalawan dari ngomik.com)"
ngomik.com adalah sebuah Digital Comic Publishing Platform dimana baca, jual, beli dan publikasi komik menjadi lebih mudah dan menyenangkan. anda bisa mendaftar sebagai user disana!!! anda bisa menemui saya disana ... lebih tepatnya di sini 
                                    http://www.ngomik.com/SI.Papang_EVAN

Si Gundul adalah karakter komik yang terkenal...



Si Gundul adalah karya Agung Prabowo
                                         
Si Gundul memiliki kelemahan & kelebihan
                              kelebihan:bisa berubah menjadi pahlawan super yang bernama BALDY MAN..
                              kelemahan:Usil...Jail...

Mari...kita akan berbincang-bincang dengan komikusnya secara online...


wawancara 1:
1.kenapa anda menamakan SI gundul?
2.apa alasan anda membuat karakter SI gundul?
3.apakah SI gundul mempunyai sohib dan siapa namanya?
4.dari mana anda terinspirasi membuat karakter SI gundul?

jawaban:

1. Karena kepalanya gak ada rambutnya.
2. Dulu saya pernah bikin karakter si parjo, si slamet, bintang, mimio, dan lain-lain, tapi yang paling mendapat respons bagus dari pembaca ya cuma si gundul. jadi saya lanjutkan terus bikin si gundul sampe sekarang.
3. punya, si kuncung, si gondrong, si kribo, dan si mohak. ohya, Profesor Boneng juga sahabat si gundul walaupun sudah tua .
4. saya terinspirasi setelah membaca komik - komik favorit saya : crayon sinchan, bakabon, hagemaru, dan si otoy.
Yak, kita nanti akan menghubungi Agung Prabowo untuk Wawancara ke 2 Dan 3.. Tunggu ya.. Yak, Semoga anda terinspirasi untuk membuat Komik ya.. hahahaha..........


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan sobat Komentar dengan baik, BlogWalking, Sopan, tidak mengajak ribut, Tidak SARA, dan Tidak melecehkan/Menghina suatu Pihak.. .... TERIMA KASIH.... ^___^ Enjoy..

Thanks For Your Comment Here