Advertisement 970x90

Pengumuman Lomba Desain Nyoba Aja

Assalamualaikum Warrohmatullahi wabarokatuh.
Haloo, ketemu lagi kali ini aku akan mengumumkan Pemenang Lomba Desain Nyoba Aja.
ohya, maaf telat
sebenernya ada 1 peserta lain.. tapi lupa aku pajang.. tapi, udah aku nilai

dan pemenangnya atas nama "Lubas Si hitam"
atas karyanya yang ini maksih banget ya... untuk Haniffah Fatullah makasih udah ikut and nanti aku juga kasih hadiah...
terimakasih....
eiiit... tapi ada pesan Lubas si Hitam gak mau nerima hadiahnya.. jadi Aku kasih ke Haniffah Fatullah AJA............... 

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Silahkan sobat Komentar dengan baik, BlogWalking, Sopan, tidak mengajak ribut, Tidak SARA, dan Tidak melecehkan/Menghina suatu Pihak.. .... TERIMA KASIH.... ^___^ Enjoy..

Thanks For Your Comment Here