Advertisement 970x90

The Cursed Face..., Komik Horror Kereeeennnn!!!!!....

setelah membahas Tentang Komik "Si Gundul" , sekarang kita akan membahas tentang Komik The Cursed Face........ Komik Horror karya Hide Hidayat.... Komikus yang masih terbilang Baru ini,,,, sudah mempunyai komik dengan gambar Bintang 8 ..., Ciyus...... nih kalo mau bukti.........Nih Contoh Gambar Covernya.... 
Kita juga banyak Wawancara dong...

Yak, kita mulai yuuk Wawancaranya..


~Sejak kapan The Cursed Face.
~Darimana Idenya?
~Apa Tanggapan anda tentang Komik Horror Indonesia.
~Apa sih The Cursed Face itu?
~Gimana sih, cara buat komik Realis?
Jawaban:
~sejak, pertama gabung di ngomik.com (pertanyaan satu2 dong)
~ide muncul begitu saja, setelah ngeliat slot genre horor di ngomik.com. awalnya ane emang udah suka cerita horor.
~tanggapan tentang komik horor di indonesia? sebenernya ane belum tau banyak. hampir belum pernah liat yg benar2 horor. rata2 cerita udah dibumbui humor, jd seramnya gak dapet. mungkin karena cerita horor identik dgn tema dewasa, jd peredarannya msh susah kita temui. plus belum banyak komikus yg ngangkat tema horor.

~the cursed face, adalah sebuah judul komik horor pertama ane. penamaan judul, muncul begitu saja tanpa pikir panjang. bercerita tenang seorang gadis yg membuat kutukan... untuk lebih jelasnya bisa dibaca ceritanya. terutama saat nanti bukunya udah rilis :).

~cara bikin komik realis? tentunya sebagai komikus, hal yg paling mendasar, yaitu membuat gambar dan cerita. tentunya komikus dituntut untuk bisa menggambar karakter. baik itu kartun, manga, semi realis, atau murni realis. untuk realis sendiri bisa dipelajari dgn mencontoh wajah seseorang dr foto, dll. bagi pemula, mungkin bisa cari tutorialnya di internet, tp bagi yg udah terbiasa dan ingin menjadikannya sebuah karakter komik, butuh banyak berlatih, agar perubahan setiap ekspresi karakter bisa pas dan dinamis. hal termudah adalah langsung mencontoh ekspresi wajah dan anatomi dari foto, film, video klip, dll. agar angle yg kita inginkan bisa kita dapatkan. kalau hal ini sering kita lakukan, lama kelamaan kita akan terbiasa dan tdk perlu lagi mencontoh. yang penting berlatih, dan terus berlatih. dan jgn putus asa.

NB : Tulisan diatas tulisan murni dari Hide Hidayat. Tidak diedit 1 Hurufpun hehe.. :D
....



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan sobat Komentar dengan baik, BlogWalking, Sopan, tidak mengajak ribut, Tidak SARA, dan Tidak melecehkan/Menghina suatu Pihak.. .... TERIMA KASIH.... ^___^ Enjoy..

Thanks For Your Comment Here